PWI Kabupaten Serang Santuni Anak Yatim

PWI Kabupaten Serang Santuni Anak Yatim

SERANG, teropongnews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menggelar santunan kepada 20 anak yatim piatu dan buka bersama, Jumat (7/5/2021) di Resto Dapoer Indah, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara bakti sosial tersebut.

“Dalam rangka bakti sosial dan santunan anak yatim piatu, alhamdulillah kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak perusahaan yang sudah mau berbagi melalui PWI Kabupaten Serang,” ucap Wisnu.

Menurutnya, kegiatan ini akan diagendakan setiap bulan Ramadhan dan untuk saat ini PWI Kabupaten Serang memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu.

“Jumlah Santunan anak yatim piatu kita berikan 20 anak yatim piatu berikut dengan beberapa bingkisan dan insya allah kegiatan ini akan terus di laksanakan tiap Ramadan,” katanya.

Andrea Nanda Saputra, Sekertaris PWI Kabupaten Serang menambahkan, PWI Kabupaten Serang menghaturkan terima kasih kepada stakeholders yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara karena memang berawal dari itikad baik organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Serang peduli anak yatim. Otomatis kita melibatkan stakeholders baik pemerintah maupun para rekan-rekan di perusahaan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, memberikan apresiasi terhadap kegiatan baksos yang diselenggarakan PWI Kabupaten Serang itu. Menurutnya, berkat kerjasama dengan mitra perusahaan PWI Kabupaten Serang dapat melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadan.

“Ini wujud partisipasi sosial dari PWI khususnya PWI Kabupaten Serang, hari ini saya sangat bangga dan sangat apresiasi, berkat kerjasama dengan mitra juga hari ini PWI Kabupaten Serang bisa berbagi dengan anak anak yatim di Kawasan Cikande dan Kragilan ini,” ujar Opan.

Opan menambahkan di masa pandemi ini patut banggga apa yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Serang yang telah melaksakan kegiatan tersebut.

“Satu hal yang patut kita banggakan bagaimana ditengah pandemi ini wartawan masih bisa berbagi apalagi ini khusus untuk anak anak yatim, ini patut kita apresiasi,” ucapnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, 100 goodybag disiapkan berkat kerjasama dari beberapa stakeholder yang ada yakni Wingsfood PT. Cilegon Distribusindo Raya, PT. Prioritas Jaya Indonesia, Alfamart, Bank BJB, PT. Bendi, PT. Primarindo, PT. Modern industrial Estate, PT. RGM, dan Yayasan Tzu Chi Sinarmas. (*Dhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *