Kesbangpol Banten Berbagi Dan Peduli Sesama Atasi Dampak Covid-19

Kesbangpol Banten Berbagi Dan Peduli Sesama Atasi Dampak Covid-19

SERANG,teropongnews.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Banten menggelar aksi Peduli Sesama Dampak Covid 19 berupa pembagian 200 paket sembako untuk masyarakat Terdampak . Kegiatan ini dilaksanakan Senin (2/8/2021). Kegiatan yang bertajuk “Badan Kesbangpol Provinsi Banten Peduli Sesama”

Kepala Satuan Bangsa Dan Politik Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten Drs. Ade Ariyanto, M. Si. mengatakan, aksi Peduli Sesama tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat Dampak Covid 19. Kegiatan ini diprakarsai langsung oleh Teman –teman Eselon III, Eselon IV dan Staf, Adapun dana nya berasal dari sumbangan para pejabat dan staf ASN Kesbangpol Banten.

Pemberian sembako diberikan secara simbolis oleh Kaban dan didampingi oleh Sekban, dan para Eselon III dan IV. Adapun sasaran penerima bansos yaitu: petugas kebersihan, pedagang asongan, marbot masjid, tukang ojek, tukang becak, pemulung.

Pada kesempatan lain Kasubag. Umum Dina Gardiana P, SE, M.Si.yang mengawal langsung kegiatan tersebut menyampaikan Bantuan Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk memperingan beban kebutuhan masyarakat, terutama di masa pandemi ini. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua dan mampu memperingan beban kebutuhan masyarakat di masa sulit ini,” Ucapnya.

Dina berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menginsipirasi untuk kita semua serta Kaum yang mampu Untuk semangat berbagi. Mari kita Ringankan beban mereka dengan berbagi Rizki. Semoga Wabah ini segera berlalu,” Pungkasnya.(Dhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *