Binrohtal, Upaya Tingkatkan Karakter Anggota Polsek Nanggung

Binrohtal, Upaya Tingkatkan Karakter Anggota Polsek Nanggung

BOGOR, teropongnews.id – Polsek Nanggung, Bogor, melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) guna meningkatkan karakter anggota Polsek Nanggung menjadi lebih humanis, Kamis (25 Februari 2021).

Kegiatan tersebut juga merupakan upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT yang digelar setiap Kamis setelah apel pagi di mushola didalam lingkungan Mapolsek.

Selain para anggota, kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolsek AKP Dedi Hermawan, Kanit Reskrim Iptu Rahman Nurjaman dan para perwira dan staf.

Kegiatan itu diisi dengan ceramah keagamaan dari tokoh agama di Kecamatan Nanggung KH Nurjaman yang membahas tentang hukum fikih dan bimbingan Sholat.

Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan SH mengatakan, Binrohtal Kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental angggota Polri khususnya anggota Polsek Nanggung untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” tuturnya. (*Seno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *