Wujudkan Desa Sejahtera, Pemdes Puser Laksanakan Pemagaran TPU Dan Jembatan.

Wujudkan Desa Sejahtera, Pemdes Puser Laksanakan Pemagaran TPU Dan Jembatan.

SERANG,teropongnews.id – Pemerintah Desa harus memiliki skala prioritas dan pembagian tanggungjawab yang jelas agar warga tidak menjadi korban atas kelalaian pemerintah Desa dalam hal pembangunan, terutama untuk pembangunan infrastruktur vital.

Dana Desa yang di kucurkan untuk Desa Puser Kecamatan Tirtayasa.kabupaten Serang itu adalah amanah.hal tersebut diungkapkan H.Faiz,SE selaku Kepala Desa Puser, jadi penggunaanya juga harus sesuai Setandar Oprasional Prosudur (SOP) Ungkapnya.

Termasuk salah satunya prioritas pembangunan infrastruktur kategori jembatan yang perlu diperbaiki yakni jembatan untuk pejalan kaki yang kondisinya kritis atau bahkan runtuh. Tak cuma itu, pemerintah Desa juga harus memperhatikan penggunaan jembatan yang menjadi prioritas untuk dibangun..

Faiz Mengajak Para awak media untuk melihat secara langsung , Di Desa Puser Kecamatan Tirtayasa.kabupaten Serang, Nampak Pembangunan Berjalan Lancar Dan Baik, diantaranya Rabat Beton, Pemagaran Tempat Pemakaman Umum, Desa Puser yang Sudah Mengalami Perubahan Yang Sangat Dahsyat, serta perbaikan Jembatan.”papar nya.

Dengan Santun Faiz Dan Penuh keharmonisan Menerima Kedatangan Awak media Dalam Obrolan Santai dirinya menyampaikan, Beliau Membangun Bersama Perangkat Desanya, Dengan Dukungan Tokoh Masyarakat, BPD dan TPK. Menjadi Seorang Kepala Desa itu Memerlukan Kinerja Yang Cukup Ekstra Dan Harus Penuh Tanggung Jawab.

Imron salah satu Warga Desa Puser mengapresiasi Kinerja Pemdes,
Ia menyampaikan Nampak Pembangunan di Desanya Berjalan lancar, Dan Program Penyerapan Dana Desa dilaksanakan dengan Baik Dan Sesuai RAB Juga Tepat Sasaran Ujar nya.

Sikap Humoris Dan Harmonis Kepala Desa Saat Bercengkrama Saat Meninjau Lokasi Pekerjaan Pembangunan Pemagaran TPU Dan Jembatan Sangat Kompak Dan Bijak Begitu Pula Perangkat Desanya.(Dhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *