Korem 064 Maulana Yusuf Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad

Korem 064 Maulana Yusuf Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad

SERANG, teropongnews.id – Bertempat di Masjid Maulana Yusuf Makorem 064/MY Jl. Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, prajurit dan PNS Korem 064/MY melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah, Rabu (17/03/2021/).

Peringatan Isra Mi’raj ini mengambil tema “Maknai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M, Sebagai Landasan Moral Prajurit Dan PNS TNI AD Bermental Tangguh” yang diisi dengan tausiah oleh K.H Unang Kosasih, Pimpinan Pondok Pesantren Al Karomah Merak, Cilegon.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menyampaikan peringatan Isra Mi’raj kali ini adalah momentum yang sangat bermanfaat untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan mencintai Nabi Muhamad SAW.

“Islam mengajarkan kita kedisiplinan yang terimplementasikan dalam perintah Sholat yang tidak bisa ditawar lagi demikian halnya dengan dedikasi tugas yang harus kita laksanakan,” kata Danrem 064/MY.

Ia berharap, peringatan Isra Mi’raj ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan semangat pengabdian prajurit Korem 064/MY dalam melaksnakan tugas. Selain itu Danrem 064/MY juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk sama-sama berikhtiar dan bersabar dalam menghadapi pandemi COVID-19.

“Disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta selalu berdoa agar terbebas dari COVID-19 dan pandemi segera berlalu,” tuturnya.

Hadir dalam acara ini Para Kasi Kasrem 064/MY, Ketua Persit Candra Kirana Koorcab Rem 064 dan pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Korem 064/MY. (*Dhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *