Koramil 2116/Leuwiliang, Bogor Intensifkan Operasi Protkes

Koramil 2116/Leuwiliang, Bogor Intensifkan Operasi Protkes

BOGOR, teropongnews.id – Koramil 2116/Leuwiliang, Kodim 0621 Kabupaten Bogor melaksanakan operasi yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di 2 areal depan pintu masuk Terminal Leuwiliang dan Masjid Batu Jaya, Desa Wangunjaya, Kecamatan Leuwisadeng, Jum’at (12 Februari 2021).

Kegiatan yang menyertakan 6 anggota TNI, 2 anggota Satpol PP dan 4 anggota polisi ini berjalan kondusif. Kegiatan ini menyasar para pengguna kendaraan roda 2 dan 4 yang tak bermasker, serta sosialisasi pròtokol kesehatan kepada masyarakat sebelum melaksanakan Sholat Jumat.

Komandan Koramil 2116/Leuwilang Kapten Infantri Koswara mengatakan, pada operasi tersebut terjaraing beberapa pengendara roda 2 dan 4 yang tidak menggunakan masker. Para pelanggar menurutnya, hanya diberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan masker dan protokol kesehatan di masa pademi COVID-19.

“Untuk kegiatan di Masjid Batujaya terdapat jamaaah yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka kami tegur dan diimbau untuk membawa sejadah masing-masing,” tuturnya. (*Seno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *