Vaksinasi BPJS Ketenagakerjaan di PT KMK Global Sport Di Tinjau Langsung Ketua DPRD Bnaten

Vaksinasi BPJS Ketenagakerjaan di PT KMK Global Sport Di Tinjau Langsung Ketua DPRD Bnaten

TANGERANG,teropongnews.id – Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten menghadiri kegiatan vaksinasi bersama BPJS Ketenagakerjaan bertempat di PT KMK Global Sport yang beralamatkan di Kawasan Industri Cikupa Mas pada Rabu, (1/09/2021)

Dalam kesempatan ini, Ahmed Zaki Iskandar, S.E.,M.Si selaku Bupati Tangerang yang juga turut hadir dalam kegiatan ini menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama dalam rangka mempercepat vaksinasi di kabupaten tangerang yang memiliki target 2,5 juta orang yang sudah di vaksin sampai akhir tahun 2021.

Beliau juga menyampaikan bahwa data vaksin yang didapat sampai tanggal 1 September 2021 telah mencapai 6.000 lebih peserta vaksin tahap satu dan 3.000 lebih peserta untuk vaksin tahap dua.

Ditempat yang sama, Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten menjelaskan, bahwa tujuan diadakan vaksinasi ini agar para pekerja di PT KMK Global Sport memiliki ketahanan dari penularan covid-19.

BPJS Ketenagakerjaan akan menyelenggarakan vaksinasi di 11 wilayah Indonesia dan khusus untuk wilayah Banten dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2021 dengan total target vaksin sebanyak 10.000 untuk dua tahap. (ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *