Setda Kabupaten Serang Lakukan Verifikasi Dan Validasi Calon Penerima Hibah Bansos Tahun 2021

Setda Kabupaten Serang Lakukan Verifikasi Dan Validasi Calon Penerima Hibah Bansos Tahun 2021

SERANG,teropongnews – Pada awal juni 2021 Lalu, Sekretariat Daerah Kabupaten Serang telah mengadakan suatu kegiatan survey lapangan yang ditujukan kepada lembaga yang mengajukan proposal hibah dan bansos.

Pada kesempatan ini dikunjungi yayasan MDT Al Huda yang beralamat pada Kampung Pabuaran Desa Lebak Kecamatan Ciomas para surveyor ditemui langsung oleh pimpinan yayasan MDT Al Huda.

Surveyor juga melakukan kegiatan pengecekan kesesuaian proposal Permohonan Bantuan Dana Madrasah Nurul Huda Cikeusal dengan jumlah total rab yang diajukan yaitu sekitar 200 Juta Rupiah yang telah diajukan kepada Pemerintah Kabupaten serang di awal tahun 2021.

Survey lapangan ini merupakan suatu rangkaian yang terpisahkan atas penyaluran bantuan hibah dan bansos hal ini dilakukan untuk memastikan ( verivikasi dan validasi calon pemohon penerima hibah dan bansos sehingga akan mengurangi munculnya lembag lembaga yang tidak berhak untuk menerima bantuan tersebut .

Pemerintah Kabupaten Serang dibawah Pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah SE.,M.Ak mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan dan mengharapkan agar masyarakat nantinya akan mampu memanfaatkan dana hibah bansos yang diberikan dimana jumlah yang diterima sangat bergantung dengan kemampuan pemerintah daerah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *