Pengusaha Muda Asal Ciomas Turut Berpartisipasi Dalam Memeriahkan HUT Kabupaten Serang Yang Ke-495

SERANG, Teropongnews.Id, Pada Momen perayaan HUT kabupaten Serang ke-495, yang telah digelar pada Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 495 Kabupaten Serang, yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Serang.berlangsung khidmat serta menerapkan Prokes Ketat, pada Jumat, (8-10-2021).

Acuy, sapaan pada Akrab Pengusaha Muda asal Ciomas ini, turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Serang yang semakin Dewasa ini.

Acuy sebagai Pengusaha Muda CV Bagja, menyampaikan, di usia Kabupaten Serang yang sudah tidak lagi muda, agar senantiasa lebih meningkatkan lagi dan terus membangun serta mensejahterakan, khususnya Masyarakat Kabupaten Serang, dan masayarakat provinsi Banten pada umumnya.

Acuy juga berharap, agar pemerintah Kabupaten Serang, dapat terus menjalin kerjasama serta bersinergi dengan Kabupaten Kota Lainnya, dalam meningkatkan kesejahteraan Masrakat.

Apalagi kata acuy, saat ini Persoalan Pandemi Belum berakhir, Marilah kita saling Bahu membahu bekerja sama dalam pemulihan Ekonomi Nasional, Dampak Covid-19 selama dua tahun terakhir ini.

“Mari kita bersama sama saling bergotong royong, bangkit bersama, guna mewujudkan pembangunan Kabupaten Serang yang lebih baik dan lebih maju, Serta mandiri dan berdaya saing,” ungkapnya.

saat ditanyakan tentang apa harapan dan cita-cita nya untuk kemajuan kabupaten serang kedepan…?

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, lanjut Kang Acuy, nilai-nilai gotong royong harus senantiasa diimplementasikan. Terutama pada gerakan swadaya masyarakat untuk lebih bisa bersama-sama dengan
pemerintah daerah, perguruan tinggi, pelaku industri, TNI, Polri, dan segenap Masyarakat” agar Pandemi ini segera berakhir. Paparnya.

Acuy meminta kepada Pihak Pemerintah, agar dapat terus memberikan kontribusi terhadap pemulihan kondisi pandemi Covid-19.

Maka untuk semua itu dibutuhkan stimulus ekonomi, khususnya bagi para pelaku usaha lokal disaat pandemi Covid-19 saat ini, Ujarnya.

Seperti halnya pada Pemprov Banten sendiri, yang juga saat ini tengah fokus pada penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi dan program perlindungan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Pada penanganan kesehatan, alhamdulillah saat ini telah terjadi penurunan angka pada kasus Covid-19 dan penurunan angka BOR serta seluruh wilayah kabupaten kota se-Provinsi Banten telah keluar dari zona risiko tinggi,” imbuhnya.

Bahkan Pemprov Banten saat ini juga telah memberikan apresiasi kepada Pemkab Serang yang telah memberikan bantuan operasional kepada puluhan pendamping dan operator Jamsosratu.

Hal ini menunjukkan komitmen dan dukungan Bupati Serang terhadap program Jamsosratu, serta komitmen dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial, terutama pengentasan kemiskinan.

“Melalui sinergitas program perlindungan sosial diharapkan berdampak terhadap penurunan angka kemiskinan di Provinsi Banten, khususnya peningkatan angka kemiskinan dampak pandemi Covid-19bdi kabupaten serang,” katanya.

Untuk itu juga, di momen HUT Kabupaten Serang-495 ini, mari bersama-sama kita Bangun sikap optimisme bahwa kondisi dampak pandemi Covid-19 akan berangsur membaik.Pungkasnya.(Dhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *