Kecamatan Angsana Jadi Sasaran Reses Masa Persidangan Ke-III Tahun Sidang 2020-2021


Pandeglang,Teropongnews.id – Yoyon Sujana S.,E., Wakil Ketua komisi II DPRD Provinsi Banten Fraksi partai Demokrat menggelar Reses di daerah pemilihannya di Kecamatan Angsana. 16/06/21
Reses dilaksanakan di aula kantor Desa Angsana dihadiri langsung kepala Desa Angsana, H. Pendi, berserta Jajaran Aparat / Perangkat Desa, dan juga tokoh masyarakat / tokoh Pemuda dan Pemudi.
Berbagai permasalahan dan aduan disampaikan warga kepada anggota DPRD Provinsi banten dalam acara reses, Secara umum masalah dan aduan yang disampaikan warga masih seputar permintaan pembangunan infrastruktur dan perbaikan pelayanan publik dari pemerintah daerah maupun dari BUMD dan BUMN.
Yoyon Sujana S,.E,. Waki Ketua komisi II DPRD Provinsi Banten Mengatakan, Ada banyak permasalahan dan aduan yang kita terima dalam masa reses ini. Umumnya yang disampaikan itu terkait pembangunan infrastruktur dan keluhan pelayanan.


Yoyon Sujana yang di kenal dekat dengan masyarakat yang saat ini menjabat Wakil Ketua komisi II DPRD provinsi Banten Fraksi Demokrat ini turun reses di daerah pemilihannya di Kecamatan Angsana.
Hari ini, saya reses di Angsana. Rata-rata warga meminta perbaikan jalan, drainase dan gorong-gorong. Mereka juga meminta adanya perbaikan infrastruktur jalan, ada juga yang minta di kawal proposal pembangunan masjid yang sudah di sampaikan ke pemProv Banten, saya juga ada menerima proposal di antaranya proposal Handtraktor, proposal usaha kelompok tani( Bantuan modal) proposal perikanan Bantuan Bibit, proposal listrik tiang,jalur & KWH Gratis,” ujarnya.
Saya sangat mengapresiasi apa yang diaspirasikan oleh masyarakat turun langsung dengn Kepala desa dan perangkatnya Dan Saya akan memperjuangkan semaksimal mungkin terhadap yang diaspirasikan,Sehingga Saya Berharap Pemerintah dapat merealisasikan terhadap aspirasi masyarakat yang disampaikan di saat Rereses Anggota Dewan Sehingga Kegiatan Reses Tdk Mubajir,” lanjutnya.
Yang jelas, seluruh aspirasi, keluhan maupun pengaduan dari warga kita serap semuanya dan akan kita sampaikan melalui rapat paripurna di DPRD Provinsi Banten. Secara bertahap semua aspirasi itu akan kita perjuangkan agar dapat diwujudkan ke depannya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *